Pinjaman Tunai Tanpa Agunan Tunaiku

Pinjaman Tunai 10 Juta Tanpa Agunan di Tunaiku - Masih seputar keuangan nih sobat konkzmedia, sebelumnya kita sudah membahas tentang pinjaman online tanpa jaminan. Nah sekarang, ada lagi lho sob yang bisa sobat konkzmedia coba untuk mendapatkan dana segar dikala masa sulit melanda.



Namanya adalah Tunaiku dari Amar Bank. Disini, sobat bisa mendapatkan dana segar sebanyak 10 Juta Rupiah maksimal atau minimal 2 Juta Rupiah. Yang enaknya adalah pembarayan dapat di cicil sampai 12 bulan. Pinjaman melalui Tunaiku tidak perlu menggunakan Jaminan atau Agunan sob, karena ini merupakan Kredit Pinjaman Tanpa Agunan, juga tidak perlu kartu kredit. Yang perlu anda persiapkan adalah kepercayaan untuk melunasi pinjaman.

Ilsutrasinya, apabila teman-teman meminjam sebanyak Rp. 5.000.000, maka yang harus dicil oleh teman-teman adalah sebesar Rp. 606.479 selama 12 bulan.

Cara Daftar Tunaiku AmarBank | Daftar Online Tunaiku KTA

1. Daftarkan pinjaman lewat sini
Pilih nilai dan lama pinjaman dan isi formulir aplikasi dan download file. Kirim e-mail ke tunaiku@amarbank.co.id. Terima notifikasi

2. Terima notifikasi persetujuan
Tunggu persetujuan < 24 Jam dan Draft kontrak dikirimkan via email kemudian tanda tangan kontrak

3. Tanda tangan kontrak
Staff Tunaiku akan datang untuk verifikasi dokumen pendukung dan memberikan kontrak asli untuk ditandatangani

4. Terima tunai
Uang ditransfer langsung ke rekening Anda

Mudah sekali bukan, yuk buat teman-teman yang sedang mangalami kesulitan keuangan untuk membuat pengajuan aplikasi Tunaiku. Semoga bermanfaat ya sob. Salam Hangat.

0 komentar: